Ads 468x60px

Selamat Datang di Kapten48 Site .::Tempat Berbagi Artikel, Music, Video, Fan Art, Fan Fact, Jadwal Perfom dan Semua Hal yang Berkaitan Dengan JKT48 dan 48Family::. Have Fun ^_^ Selamat Membaca dan Semoga Bermanfaat

Saturday, July 13, 2013

Open Audition JKT4 3rd Audition (Detailed, Persyaratan, Langkah Pendaftaran ..........)


http://1.bp.blogspot.com/-4ULU1OlOsbY/UHANUoI0G7I/AAAAAAAABCQ/Wgz08fbZ7mc/s320/jkt48+gen2.jpgHalo sobat pembaca Kapten48 kali ini Kapten mau kasih info nih buat kalian semua yang mungkin minat untuk gabung ke "JKT48 3rd Audition".

Audisi ini dilaksankan pada tanggal 3 November 2013 di AOI asia. Untuk ikut audisi ini kalian tidak harus jago menari / jago nge-Dance.

Kalau kalian merasa bisa menyanyi / bisa nge dance / bisa akting / cantik coba - coba aja gabung. Toh nanti kalau sudah lolos seleksi pertama akan di bina kembali.

Buat yang ingin serius berkarya di dunia Musik Indonesia terutama bersama JKT48 ini Kapten kasih sedikit Info untuk persayratan - persyaratan yang harus kalian penuhi saat audisi nanti. Itung - itung persiapan dulu deh sampek matang, kan masih lama. Berikut Persyaratan - persyaratannya : ......................
























Syarat - syarat pendaftaran JKT48 3rd Generation :
1. Berumur 13 - 18 Tahun
*Perseta <17th harus membawa surat ijin dari orang tuan dan Foto Copy Akta Kelahiran
*Peserta >17th harus mengirimkan KTP
2. Berdomisili Indonesia dan bersedia beraktifitas di Jakarta
3. Tidak terkait kontrak proffesional (Agency/Product)

Hal - hal yang perlu disertakan pada e-mail :
1. Formulir yang telah diisi lengkap
2. Foto terbaru (Maksimal 1 bulan terakhir) sebanyak 1 lembar
*Setengah badan, tampak depan, rambut diikat kebelakang bagi yg berambut panjang, tidak memakai soft lens warna
3. Foto terbaru (Maksimal 1 bulan terakhir) sebanyak 1 lembar
*Seluruh badan, tampak depan
4. Beri nama pada foto sesuai yang diisi pada Form. pendaftaran
5. Bagi yang berumur dibawah 17th menyertakan surat ijin orang tua dan akta kelahiran dalam bentuk data
6. Bagi yang berumur lebih dari 17 tahun menyertakan KTP dalam bentuk data
7. Bagi WNA wajib menyertakan Scan Passport

Langkah - langkah pendaftaran :
1. Unduh Audition Form, DI SINI
2. Isi Form, lalu scan Form yang telah diisi dan lampurakan ke e-mail sperti langkah di atas
3. Lampirkan semua persyaratan (Audition Form, Passport/KTP, Surat ijin orang tua, akta kelahiran, foto setengah badan, foto seluruh badan) ke dalam e-mail berbentuk data
4. Format pada e-mail
To : audisi3@jkt48.com
Subject : Audisi3JKT48
Isi :
~Nama
~No. Telp./Hp

Mengenai pendaftaran :
1. Peserta yang lolos tahap pertama akan dihubungi melalu Telepon oleh JKT48 Operation Team (JOT)
2. Mohon mencantumkan N. Telepon yang mudah dihubungi
3. Biaya transport dan akomodasi hingga audisi terakhir ditanggung oleh peserta
4. Proses pendaftaran peserta hingga terpilih tidak dipungut biaya
5. Wajib menyertakan seluruh persyartan pendaftaran

Lokasi Pendaftaran :
AOI asia
Jl. Brawijaya 8 No. 11
Kebayoran Baru
Jakrta - 12160

Contact Person :
- 081 287 815 780 (Santi/Denny)
- 081 211 685 968 (Radjo)

*nb :
Info Lebih Lanjut Kunjungi WWW.JKT48.COM
Follow Twitternya @officialJKT48
Facebook Fanpage WWW.FACEBOOK.COM/OFFICIAL.JKT48

-o0o-

Nah itu sekiranya info yang bisa Kapten kasih buat kalian. Semoga sangat berguna dan kapten tunggu kehadiran kalian *para cewek* menjadi member JKT48 Generasi ke-3. Kapten da semua fans JKT48 yang lain pasti mendukung kalian kok. GANBATTE MINNA ......

Kapten ucapin terma kasih sudah mau berkunjung di Blog Kapten yg sangat sederhana ini. Tinggalkan Comment kalian ya minna ^_^

Follow : Kapten48 + TeamAlthea
Join : Group Facebook "JKT48youngFC"
Like : FansPage on Facebook

2 comments:

  1. eh ini kapan terakhir di kumpulin ?? ni kok tahun 2012 ??

    ReplyDelete
  2. trima kasih atas info nya

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Semoga Artikel Kami Bermanfaat dan Menambah Wawasan Anda ^_^ Follow Us @JKT48youngFC dan @Fans_Of_Althea